Hi!!!!!  this is my first blog... PERINGATAN KONTEN INI BERISI KERECEHAN YANG HAKIKI DAN JUGA RANDOM TOPIC!!!!!!!!@^▽^@

OKE jujur saja bahya sekarang saya tidak punya topik untuk di bahas so TODAY WE TALK ABOUT...
THING'S TO DO ON HOLIDAY 
(edisi caraku sendiri)


First, setiap hari libur entah itu libur hari besar, atau hari minggu  kegiatan yang aku lakukan biasanya hampir sama sih ini ya listnya...
Hasil gambar untuk list
 nah biasanya aku selaku bikin jadwal sehari sebelum hari libur, ya inti listnya itu buat ngingetin aku apa aja hal yang ingin aku lakukan besoknya ( ya setiap orang itu beda2, jadi buat kalian yang suka buat planingya dua atau tiga hari sebelumnya ya itu malah lebih baik lagi sih.)                                                                                                                                       Hasil gambar untuk movie          Aku sih orangnya suka nonton film jadi biasanya aku dowload film atau drama dulu biar pas liburnya bisa langsung nonton atau streamingan aja juga gak masalah,biasanya kalo nonton film pasti harus ada pendampingnyakan soalnya gak pas aja gitu, nah paling enak tu kalo makanannya buat sendiri selain hemat duit makanannya juga lebih terjamin rasanya, nah" biasanya tu aku paling suka buat roti bakar keju, belajar dari pengalaman juga nih kalo makan itu jangan terlalu banyak makan camilan, bikin gendut soalnya, kalo mau mau cepat kenyang truss gak gendut, banyakin aja minumnya di jamin ampuh banget '                                    Hasil gambar untuk ceded lyricsΣ(・口・)
Aku anaknya lebih betah dirumah dari pada jalan-jalan, dirumah tu bisanya karaokean, nahhh ini nih. kalian bisa download coded lyrics lagu kesukaan kalian, kalo kalian punya smart tv malah lebih seru lagi jadi layarnya gede gitu,atau setidaknya tv kalian bisa pakai flashdick                                       Hasil gambar untuk comic digital
Aku suka banget baca komik comedi atau novel mau itu digital atau bukunya                                              Gambar terkait
✡aku suka internet surfing entah itu buka youtube atau buka2 web yang menarik
✡Kalo ada waktu luang biasa aku bakal coba buat DIY apa aja aku coba 
 Oke untuk sekarang that all i can give to you, BYE......



 NCT ALWAYS IN MY HEART(ㅇㅅㅇ❀)






                                               
Hasil gambar untuk nct dream twitter update